Skip to content

Tips naik BMW (Bajaj Merah Warnanya)

April 13, 2010

Tips naik BMW (Bajaj Merah Warnanya)

1. Jangan tersenyum manis saat menyetop bajaj, nanti ditaksir sama
abangnya

2. Cobalah ramah sedikit kepada Tukang Bajaj sebelum menawar, ajak
komunikasi sebentar supaya keliatan lebih manusiawi sebelum tanya ongkos,
contoh: Pagi Pak/Bang,udah makan belum?? Tadi keluar jam berapa dari
rumah?? udah lama narik bajaj?? rute terjauh sampe mana Pak?? setorannya
berapa?? penghasilannya berapa?? dsb….!! Kalo perlu ajak duduk berdua,
ngobrol di belakang biar supir merasakan juga jadi penumpang. Ini berguna
utk mengetahui jam terbang dan pengalamannya.

3. Jangan pernah minta duduk di depan bareng supir atau jangan juga duduk
di depan bajajnya.

4. Bila bawa HP.. matikan saja, jgn harap anda bisa mendengar dering HP.
Dan bila dipasang vibrate juga percuma krn “vibrate” bajaj jauh lebih
dahsyat bisa mungguncang sekujur tubuh anda bahkan sampai anda turun pun
Vibrate Bajaj masih terasa,cukup utk 2 hari. (buat yg masih kuliah/sekolah
sebaiknya jgn sering-sering naik bajaj… nanti tulisannya jelek).

5. Bila terasa panas di dalam, mintalah agar kap bajaj dibuka semua biar
banyak anginnya (bajaj cabriolet/roadster alias tanpa kap).

6. Carilah supir yg pendek agar pemandangan ke depan cukup jelas tetapi
akan lebih jelas lagi bila tidak ada supirnya.

7. Utk mereka yg pacaran, keuntungan naek bajaj: supirnya tidak dengar
perbincangan kita, kelemahannya :pacar kita juga nggak dengar apa yg kita
bicarakan, jadi gunakan saja “bahasa tubuh” selama perjalanan.

8. Jgn lupa bawa kertas + pulpen utk tulis alamat jelas serta belokannya
bila salah arah, langsung kasih catatannya atau bawa juga pengeras suara
Mesjid kalo supirnya “Buta Huruf” (begitu liat huruf langsung buta).

9. Tutup pintu bajaj, krn bila terbuka, orang akan mengira anda adalah
kenek bajaj.

10. Untuk cukup nyaman, cari bajaj keluaran Blue Bird-jaj atau kalo mau
bajaj dgn tarif lama cari bajaj keluaran Citra-jaj atau Gamya-jaj atau
HIBA-jaj.

11. Jangan menyetop bajaj secara mendadak karena dengan kemudi yg sangat
power steering akan membahayakan kendaraan di belakangnya.

Segitu dulu aja Tips Bajaj. Mudah2xan ada gunanya buat kita semua.

Untuk mereka yg “Bajaj Mania” alias pengguna “Bajaj Sejati”
sering-seringlah periksa pendengaran anda ke Dokter THT bila perlu ajak
Dokter anda naek bajaj bareng sehingga kalian bisa saling kontrol

From → joke

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: